CONTOH SURAT LAMARAN KERJA

Jepara, 10 Juni 2011

   Kepada:
           Yth. Pimpinan RSU Kartini
Di tempat

Dengan hormat,
Bersama surat lamaran ini, saya yang bertanda tangan dibawah ini :
          Nama                          : Ernik Yunita
Tempat/tanggal lahir   : Jepara, 20 Agustus 1993
Alamat                                    : Kuwasen RT 09/03 Jepara
Telephone                    : 087 833 981 019
Pendidikan terakhir     : SMK N 1 Jepara
Bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan pada RSU Kartini yang Bapak/Ibu pimpin . Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:
1. Pas foto berwarna
2. Foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3. Foto copy Surat Kelulusan
4. Daftar riwayat hidup
Demikian surat lamaran ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat bergabung pada RSU Kartini ini. Atas kesempatan dan perhatian yang Bapak/Ibu berikan, saya mengucapkan  terima kasih.
                                                                                                  
                                                                                      Hormat saya,



                                                    Ernik Yunita



DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Nama                                       : Ernik Yunita
Tempat, tanggal lahir              : Jepara, 20 Agustus 1993
Agama                                     : Islam
Status                                      : Belum Kawin
Alamat                                   : Kuwasen RT 09/03 Jepara
Telepon                                  : 087 833 981 019

RIWAYAT PENDIDIKAN

SD                                           : SDN  3 Kuwasen Jepara (1999 – 2004)
SMP                                        : SMP  N 4 Jepara (2004 – 2007)
SMU / SMK                            : SMK N 1 Jepara (2007 – 2010)


Demikian daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. 



                                                                                           Jepara, 10 Juni 2011
                                                                                                Hormat saya,


       
            Ernik Yunita

These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • Sphinn
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Mixx
  • Google
  • Furl
  • Reddit
  • Spurl
  • StumbleUpon
  • Technorati

Leave a comment

iklan

Blogger Themes

Baca Manga Komik Naruto, One Piece, Bleach Indonesia